Kamis, 13 Desember 2012

Motivasi Diri...

Inilah hidup, terlalu banyak sekenario yang dijalani, terlalu bnyak yang harus difikirkan dari segala tindakan yang akan di ambil, terlalu banyak resiko yang harus dikaji lebih matang, terlalu banyak harapan yang kadang kita harus bersyukur dr apa yg telah tercapai maupun jauh dari yang dibayangkan, terlalu banyak keinginan yang dirasakan maupun menahan diri dari apa yang terasa... inilah hidup up and down sunatulloh yang menjadikan sebuah ujian demi pencapaian drajat tertinggi di Mata-Nya, bahkan meski terkadang jauh dipandang sesamanya... semua terus dicoba dijalani layaknya air yang mengalir dari hulu ke hilir, layaknya gravitasi yang tetap berpijak pada bumi saat terjatuh... semua berharap dan mencoba terus dan terus dalam alur garis lurus yang telah ditakdiran dalam lauh mahfuz-Nya, inilah hidup... kebahagian akan mudah difahami dan tercipta saat merasakan sedih sebelumnya, rasa syukur akan mudah difahami saat merasakan hikmah dari segala ujian telah trlewati... inilah hidup...

Ya Illahirobbi,
Tuntunlah hambamu ini dalam menjalani hidup yang sementara in sebelum hidup dimasa kekal itu tiba
Berilah petunjuk hambamu ini dari begitu banyak sekenario yang kadang mudah skli diri ini tergelincir kuterlupa dan terlena dari arti yang sementara.
Berilah kekuatan hambamu ini dari setiap takdir yang tidak diharapkan dari up and down yang terjadi yang merupkan sbuah ujian yg telah Kau tetapkan dalam lauh mahfuz-Mu.

Ya Illahirobbi,
Peluklah aku dengan dekapan penuhkasih sayangmu dengan erat seerat eratnya hingga ku slalu dalam mengingatmu, slalu dalam mencari ridhomu, hingga hari bahagia itu tiba, hari dimna ku dapat bertemu dengan-Mu dan kekasihmu.
Naungiaku dengan hidayah-Mu dengan rahmat-Mu disetiap lngkahku disetiap jejak ku agar kusellu berjalan tanpa sedih mengiriku karena ku yakin Kau selalu menyertaiku.

Ya Illahirobbi,
Puji syukurku atas segala anugrah yang Kau berikan kepadaku, anugrah yang Kau jadikan orng2 disekilingku yang menyayangiku, memotivsiku, dan membuatku bahagia sebgai perantara-Mu yang secara langsung Kau berikan padaku.
Puji syukurku atas segala rasa didada ini, rasa keimanan, ilmu, hikmah yg terungkap, pelajarn yang berharga, rizki dan segala kebaikan yang mnyertaiku kini sehingga ku bisa bertahan dan tersenyum.

Ya Illahirobbi,
Jadikanlah aku orang yang bermanfaat bagi orang lain dan selalu membawa senyum diwajah mereka.

.......................aamiin...................................  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar